get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Perkuat Literasi Digital Santri di Balikpapan Lewat Santri Digitalpreneur

PLN UIP KLT Kolaborasi BINDA Kaltim, Tegaskan Proyek Strategis Nasional Berjalan Lancar

Sabtu, 22 Juni 2024 | 16:24 WIB
header img
 PLN UIP KLT Kolaborasi BINDA Kaltim, Tegaskan Proyek Strategis Nasional Berjalan Lancar dan tepat waktu. (Foto: Ist)

Di sesi lain General Manager PLN UIP KLT Raja Muda Siregar menyampaikan apresiasi kepada Kepala BINDA Kaltim, Brigjen TNI Hardani Lukitanta Adi atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, karena penyelesaian pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang tak luput dari pengawalan, pendampingan dan pengamanan dari BINDA Kaltim. 

“Terima kasih, atas kerjasama dan kerja keras seluruh jajaran BINDA Kalsel yang dipimpin langsung Bapak Hardani, karena telah membersamai kami dalam setiap tahap pelaksanaan pembangunan di Provinsi Kalimantan Timur ini,” ucap Raja.

Kepala BINDA Kaltim Bridgjen TNI Hardani Lukitanta Adi menyampaikan, kerjasama yang telah berlangsung selama ini dapat terus berjalan baik apabila hubungan komunikasi antara PLN dengan BINDA Kaltim berlangsung dengan baik pula. 

“Kerja keras tim di lapangan patut kita acungi jempol. Tim PLN yang tidak kenal menyerah dalam menyelesaikan kegiatan pengadaan tanah yang berjalan dengan baik maupun juga terdapat hambatan, dan tim dari BINDA Kaltim membantu dengan baik untuk memberikan arahan dalam penyelesaian pekerjaan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan ini. Kami berharap penyampaian progres secara keseluruhan tetap harus dilakukan sehingga kami dapat saling memonitor,” ujar Hardani.

PLN UIP KLT dan BINDA Kaltim akan terus berkolaborasi untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang sudah ada di depan mata. Kesuksesan pembangunan ini juga akan dinikmati hasilnya oleh seluruh masyarakat di Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut